RSS

Saat aku lanjut usia

Sheila On 7 - Saat Aku Lanjut Usia

Ada yang lucu sama makan siang hari ini.


sebelumnya, 2 malam yang lalu, aku nyanyi2 lagu sheila on 7 (saat aku lanjut usia). seneng sama itu lagu, liriknya seru.

Ini dia..


Saat aku lanjut usia
Saat ragaku terasa tua
Tetaplah kau slalu di sini
Menemani aku bernyanyi
Saat rambutku mulai rontok
Yakinlah ku tetap setia
Memijit pundakmu hingga kau tertidur pulas

Genggam tanganku saat tubuhku terasa linu
Kupeluk erat tubuhmu saat dingin menyerangmu
Kita lawan bersama, dingin dan panas dunia
Saat kaki tlah lemah kita saling menopang
Hingga nanti di suatu pagi salah satu dari kita mati
Sampai jumpa di kehidupan yang lain

Saat perutku mulai buncit
Yakinlah ku tetap yang tersexy
Dan tetaplah kau slalu menanti
Nyanyianku di malam hari


*bagus kan liriknya! haha*
....

siang ini, unyu nyamperin ke kantor, setelah beberapa saat becandaan, kita makan siang bareng di warung makan 'seselera'.

unyu mesen soto daging, aku mesen nasi goreng ikan asin.

pas lagi nungguin makanan datang, tiba2 ada pasangan kakek nenek duduk semeja sama kita.

hm, hm, hm, aku nyeletuk aja sama unyu, "nyu, kaya gitu tuh kita ntar yah! setia sampai tua".
unyu noleh dan nimpalin sambil senyum2, "hehe, iya sayaang.."

dan secara automatic si otak ngingetin lagu sheila in 7 'saat aku lanjut usia'..

ngomong lagi sama unyu, "kayak lagu sheila, nyu, haha"
unyu nyambung, "iya bener, saat perutku mulai buncit", sambil gelitikin perut aku,

kita jadi ngebahas pasangan kakek nenek yang udah tua tapi masih mesra itu. si nenek ngelapin tangan kakek yang ada bekas sambelnya, hmm terpikir apa aku bisa saling mencintai dan perhatian sama wanita yang berada di sebelahku sama kayak kakek nenek yg ada di sebelah kami.

well, itu harapan.

Asik ngebicarain kemesraan kakek nenek, ga nyadar suaraku agak keras, dan unyu negur, "ssst.. jangan kenceng2, kedengaran loh yank!"

sahutanku cukup atraktif, "biarin aja nyu, paling mereka juga lagi bicarain kita. si kakek mungkin aja lagi bilang sama si nenek, nek, kita dulu gitu juga ya waktu muda.. hahaha"

ngaco dah..

dan akhirnya makan siang selesai,
dibumbui dengan sedikit pengharapan, bahwa hubungan ini harus berusaha sekuat-kuatnya dipertahankan hingga ajal yang memisahkan. amin.


i love you, unyu :-*




http://catatanpermen.blogspot.com/2010/05/sheila-on-7-saat-aku-lanjut-usia.html

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar