RSS

Sembilu dihatiku




Sembilu dihatiku

Menyayat

Sakit

Perih

Pedih









Cintaku, Aku datang ketempat persemayamanmu bersama buah hati kita. Aku rindu, anak-anakmu juga kangen.

Hari-hari kurasa sepi, sakit, perih, pedih bagai sembilu menyayat hatiku.
Kemarin tanggal 6 Januari 2012 di tempat kita tinggal ada pembaruan eKTP, aku ingat kamu. Hanya kamu yang tidak mendapat undangan ke Kecamatan.
Lebih perih lagi waktu aku melihat Kartu Keluarga Kita, disana masih terlihat namamu.
Aku tahu, besuk namamu akan dihapus, tidak akan lagi disebut dan dipanggil seperti dahulu. Sayang .... aku kangen kamu, walau dunia tak lagi mengenalmu dan tak lagi mengenangmu, tapi aku dan anak-anak kita akan selalu ingat kamu.
Berbahagialah bersama Bapa di Surga. Tunggu aku ya .... aku mohon dengan Tuhan, aku diberi tabah dan aku ingin menyelesaikan tanggung jawabku kepada buah hati kita. Harapanku, mereka bisa mentas semua. Baru aku segera menyusulmu.
Aku masih tetap memegang janjiku, aku tak akan meninggalkanmu. Hanya kamu seorang belahan jiwaku, sampai waktuku tiba.
Sudah ya sayang .... kekasihku yang aku rindu ..... lain waktu aku menjengukmu lagi.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar