RSS

Tahun 2012 dipenglihatan Naomi Angelia

Apa yang akan terjadi di tahun 2012 ?

Menurut Naomi Angelia akan terjadi perubahan-perubahan.

Kalau mau lihat silahkan klik :

http://viruspintar.blogspot.com/2012/01/inilah-yang-akan-terjadi-di-indonesia.html


Sengaja artikelnya tidak saya COPAS di blog ini, karena menurut hemat saya lebih baik Anda baca langsung di sumbernya.

Dan saya lebih percaya perlindungan, pimpinan, penyertaan dan petolongan Tuhan Allah Bapa di Surga yang saya imani sanggup menopang hidup saya.
Dia yang Maha Kuasa, seperti lagu pujian yang saya sertakan di sidebar.
"Tiang awan , Tiang api"

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Lagi awal taun, cuaca udah mbolak-mbalik. Seminggu kemaren ujan tyerus, seminggu ini panas terus. alam akan mencapai keseimbangannya sendiri. Tapi sebenernya, seberapa jauhkah campur tangan manusia dalam penyempurnaan proses alam ini?! Aduh saya ngomong apa ini?! Ini taun naga air katanya, moga nggak akan banyak 'banjir' di waktu ke depan di taun ini.

Posting Komentar